Cara Membuat dan Mengisi Saldo Virtual Kartu Kredit (VCC) di EntroPay

0

Cara Membuat dan Mengisi Saldo Virtual Kartu Kredit (VCC) di EntroPay

Apa itu VCC? VCC merupakan singkatan berasal dari Virtual Credit Card fungsinya sebagai alat transaksi atau pembayaran online di Internet. Biasanya VCC banyak di memakai untuk verifikasi PayPal, pembelian account Google Play Developer, pembelian game/aplikasi dan alternatif berbelanja online bagi yang tidak bisa membayar melalui account bank lokal.

Selain itu fungsi VCC bisa terhitung untuk menjaga kartu kredit utama agar disaat jalankan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberi tambahan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dijalankan untuk menjaga kartu kredit berasal dari perihal yang tidak di inginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

VCC bisa terhitung jadi alternatif bagi yang tidak membawa kartu kredit untuk jalankan pembayaran online.

Ada banyak penyedia VCC gratis di Internet tidak benar satunya yakni Entropay dan Neteller. Untuk tutorial kali ini penulis akan membahas menyebabkan VCC di Entropay. Berikut tutorialnya:

1. Buka web Entropay.com

Cara Membuat Virtual Kartu Kredit (VCC) Gratis di entropay
2. Klik tombol Sign up now.

3. Masukan informasi nama, tanggal lahir, negara, email dan buatlah username dan password untuk login. Jika semuanya telah di isikan selanjutnya klik Get your card vcc .

Cara Membuat Virtual Kartu Kredit (VCC) Gratis di entropay 2

4. Masukan informasi kartu debit mandiri, BCA atau lainnya yang berlogo Visa/MasterCard dan telah membawa token untuk bisa jalankan transaksi online.

5. Ubah “Choose Your Top-up Amount” jadi mata uang $ dollar. Lalu isikan $5 gara-gara minimal wajib terisi $5. Tujuannya untuk isikan saldo awal virtual kartu kredit kamu.

Cara Membuat Virtual Kartu Kredit (VCC) Gratis di entropay 3
Catatan: Di sini penulis memakai kartu debit Mandiri yang telah membawa token. Jika anda belum memiliki token silakan daftarkan lebih-lebih dahulu independent internet banking dan SMS banking di bank paling dekat serta jangan lupa untuk daftarkan nomor telpon anda di ATM.

6. Jika semuanya telah di isikan selanjutnya klik tombol confrim detil untuk melalukan top-up. Tunggu sistem akan di arahkan ke web independent dan pastikan handphone dan nomor anda aktif yang telah di daftarkan untuk SMS banking.

10
7. Nomor handphone anda akan dikirimkan kode verfikasi untuk konfrimasi pengisian VCC.

11
8. Masukan kode yang dikirimkan ke handphone anda selanjutnya ok.

Cara Membuat dan Mengisi Saldo Virtual Kartu Kredit (VCC) di EntroPay
9. Jika transaksi sukses maka anda akan beroleh informasi virtual kartu kredit yang telah di top-up. Selamat!

Info tambahan: VCC Entropay ini bisa digunakan untuk verifikasi PayPal, pembelian account Google Play Developer, pembelian game/aplikasi di Google Play atau App Store, Pembelian stiker LINE dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *