Cara Membuat dan Mengedit Video TikTok

0

Program TikTok memudahkan pengguna untuk memproduksi dan mengedit video mereka. Anda harus terbiasa dengan beberapa atribut, tetapi semua ini mudah dipahami dan digunakan.

Anda dapat merekam film “dengan cepat” dari dalam program TikTok atau memilih film yang Anda buat sebelumnya, lalu mengeditnya sebelum mengirimkannya. Pengguna TikTok yang parah dapat membuat daftar video dari program dan menghapusnya Xcashshop tiktok sehingga menjadi yang terbaik. Kadang-kadang film on the fly juga bisa sangat menghibur.

Merekam Video Tentang Lalat Anda

Buka program TikTok. Anda akan melihat ikon “+” di bilah menu di dasar layar Anda. Manfaatkan ini, dan Anda akan mengunjungi layar rekam. Jika Anda belum pernah mendaftarkan film menggunakan program TikTok sebelumnya, Anda harus mengizinkannya menemukan kamera dan perekam video Anda di perangkat seluler Anda.

Anda dapat mengatur banyak atribut sebelum Anda mulai mengambil video Anda. Dimungkinkan juga untuk memilih dari beberapa filter dan konsekuensi daya tarik, dan ketika Anda telah membuat keputusan, Anda siap untuk mulai merekam video Anda.

Sekarang Anda harus memilih periode film Anda seperti 15 menit atau 60 menit. Ada tombol merah besar yang melingkar di dasar layar, dan jika Anda mengetuknya, daftar Anda akan dimulai.

Setiap kali Anda menyelesaikan rekaman Anda, maka Anda sangat menyarankan agar Anda memilih beberapa jenis musik ke desktop. Anda akan melihat katalog klip lagu yang dapat dipilih. Semua ini adalah klip pendek di mana Anda dapat meningkatkan video Anda.

Saat ini, Anda telah menyelesaikan perekaman film, ketuk tanda centang merah untuk masuk ke halaman pengeditan. Di kanan atas halaman, Anda dapat memutuskan klip audio lain, mengurangi audio, dan mengubah tingkat kuantitas.

Terakhir, Anda dapat menempatkan satu bingkai video Anda sejak sampul yang ditampilkan di TikTok. Selain itu, Anda akan mulai menggunakan efek khusus lainnya dengan dua tombol yang terletak di dasar layar dan bahkan di sebelah kiri.

Mengunggah Video yang Sebelumnya Direkam

Satu-satunya perbedaan di sini adalah Anda akan menggunakan film yang telah Anda rekam alih-alih mengambilnya dengan program itu sendiri. Anda kemudian dapat memilih video Anda di perangkat seluler Anda.

Memanfaatkan FlexClip untuk Mengedit Video

Jika Anda ingin menghasilkan film yang luar biasa untuk TikTok, kami sarankan Anda mengeluarkan video dari program dan mendaftar program FlexClip dari Flexclip.com di komputer Anda untuk mendapatkan pengeditan yang inovatif.

Ada lebih banyak atribut yang dapat Anda gunakan dengan FlexClip, yang tidak dapat diakses di TikTok. Ini termasuk menggabungkan perubahan, logo, dan bahkan suara. Ada juga banyak pilihan klip musik bebas royalti yang tersedia untuk Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *